Scarlett Whitening Untuk Wajah

Scarlett Whitening Untuk Wajah Sehat dan Terawat

Ħăi … Scarlett whitening untuk wajah ada banyak pilihan, disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Karena perawatan wajah tidak hanya sekadar membersihkan wajah saja, tetapi juga memberikan perhatian dengan produk yang sesuai dengan kondisi kulit kita.

Bulan September ini saya berkenalan dengan Scarlett Whitening untuk wajah. Ternyata produk perawatan wajahnya lengkap dan warna kemasannya juga menarik. Mulai dari facial wash, serum bahkan juga day & night creamnya.  

Scarlett Whitening Untuk Wajah

Scarlett memahami bahwa setiap wanita mempunyai jenis kulit yang berbeda. Maka untuk perawatan wajah Scarlett whitening menghadirkan dua series yaitu: 

Produk Scarlett Whitening untuk Wajah

1. Acne Series.

Kemasannya berwarna ungu. Ditujukan untuk kondisi kulit berminyak, rentan berjerawat dan sensitif.

2. Brightly Series. 

Kemasannya berwarna pink. Ditujukan untuk kulit normal, kering dan kombinasi.

Kedua series tersebut terdiri dari acne serum, day cream dan night cream. Berdasarkan kondisi kulit maka saya menentukan pilihan pada brightly series dan produk Scarlett whitening untuk wajah yang saya gunakan ada 5 produk. 

Selanjutnya sebelum mengenal lebih dalam mengenai produk Scarlett facecare, selayaknya kita perlu tahu dahulu apa tujuan dari perawatan wajah yang biasa dilakukan. 

Tujuan Melakukan Perawatan Wajah

Merawat anggota tubuh tidak hanya untuk menjaga kondisi kesehatan saja, tetapi juga merupakan bentuk rasa syukur kita atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Nah, bagi kaum hawa, perawatan tubuh tentu dilakukan secara paripurna alias menyeluruh. 

Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kebayangkan bagaimana prosesnya, lama dan panjang banget ya, hehe. 

Ada yang bilang, perawatan tubuh wanita itu njlimet, rumit,  dan banyak perintilannya. Iya sih, betul banget. Meskipun demikian kalau kita bisa perhatian dan terus rutin dilakukan, nantinya akan ada hasil yang memuaskan kok. Intinya hasil dari sebuah usaha nantinya akan memberikan hasil menyenangkan. 

Inilah kelebihan wanita yang identik dengan keindahan. Jadi bukan karena ingin terlihat cantik saja, tetapi juga bisa menikmati prosesnya dengan terus rutin dilakukan secara berkelanjutan. 

Manfaat lainnya, proses perawatan tubuh ini bisa jadi me time. Ya, kita memanjakan diri sesaat di tengah banyaknya aktivitas sehari-hari. Melakukan relaksasi di waktu-waktu tertentu.

Erum Ilyas, ahli kulit Montgomery Dermatology di King of Prussia, Pennsylvania, menjelaskan bahwa kulit kita merupakan kunci untuk kesehatan internal. Apabila kulit terasa sehat dan terlihat nyaman, maka akan membuat kita jadi lebih percaya diri dan merasa lebih baik. 

National Institute of Arthritis and Musculoskeletal and Skin Disease memaparkan bahwa menjaga kondisi kulit yang sehat artinya kita juga menjaga tubuh dari serangan berbagai bakteri yang dapat menyebabkan bahaya otot, internal organ juga tulang.

Melakukan Perawatan Kulit Sejak Dini

Faktanya melakukan perawatan kulit tidak bisa dianggap remeh, karena memang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Apalagi untuk saya yang sudah diatas 30-an. Waktu remaja, perawatan kulit dan wajah hanya dilakukan saat ingat saja atau ketika tidak malas. 

Namun semakin bertambah usia, perhatian kita perlu lebih lagi. Mengutip keterangan dari Everyday Health bahwa 90% paparan asap rokok dan faktor radiasi sinar matahari menjadi penyebab penuaan dini. Karena itu perawatan kulit selayaknya sudah mulai rutin dilakukan sejak masa remaja.

Produk Scarlett Whitening Untuk Wajah

Produk Scarlett whitening cukup banyak jenisnya dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Misalnya untuk Scarlett body care ada body lotion, shower scrub dan body scrub. 

Untuk Scarlett face care yang saya gunakan antara lain:

1.Brightening Facial Wash

Scarlett Whitening Facial Wash

Ukuran kemasannya 100mL. 

Memiliki kandungan Glutathione, Aloe Vera, Vitamin C, Rose Petals.

Manfaatnya:

  • Membantu membersihkan kulit wajah.
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah.
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi udara.
  • Memberi efek relaksasi (menenangkan) kulit wajah.
  • Mengembalikan kesegaran kulit wajah. 

Digunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam hari.

2. Brightly Toner Essence

Scarlett Toner Essence

Ukuran kemasannya 100mL. 

Memiliki kandungan Glutathione, Vitamin C, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide, Grape Water.

Manfaatnya:

  • Vitamin C meningkatkan produksi kolagen.
  • Glutathione mencerahkan kulit.
  • Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori..
  • Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit menjadi lebih halus dan kenyal. 
  • Allantoin melembabkan juga memberi efek relaksasi (menenangkan) kulit wajah dan sifat anti-iritasi.
  • Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
  • Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

Sebelum penggunaan pastikan tangan dalam kondisi bersih. Tuangkan toner essence pada telapak tangan kemudian di tepuk-tepuk perlahan. Bisa juga dengan menuangkan toner essence pada kapas kemudian usapkan kapas pada seluruh wajah.

3. Brightly Ever After Serum

Scarlett Serum

Merupakan serum yang memiliki kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, Lavender Water. 

Bermanfaat untuk :

  • Meningkatkan aktivitas sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah.
  • Membantu mencerahkan kulit wajah.
  • Melembabkan dan membantu menyamarkan noda bekas jerawat.
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah.
  • Mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Cairan serum berwarna agak krem. Teteskan 2-3 tetes di wajah, lalu usap, ratakan dan pijat perlahan. Diamkan beberapa saat agar meresap ke kulit wajah. Dapat digunakan pagi dan malam hari.

4. Brightly Ever After Day & Night Cream

Day & Night Cream

Memiliki kandungan : Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

Bermanfaat untuk :

  • Meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentasi.
  • Sebagai antioksidan yang membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Bisa membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah.
  • Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah.
  • Melawan dehidrasi kulit wajah.  

Warna day dan night cream terlihat sama putih. Hanya saja untuk day cream teksturnya agak lebih cair, sedangkan yang night cream lebih kental. Aromanya tidak jauh berbeda. 

Hasil Pemakaian Scarlett Whitening Untuk Wajah

Perawatan wajah dengan produk Scarlett whitening brightly series sudah saya nikmati selama kurang lebih dua mingguan dan masih terus berlanjut. Alhasil, saya merasakan adanya perubahan pada kondisi kulit wajah. 

Sebelum penggunaan kulit terasa kering dan terkadang suka muncul lingkaran kecil di bagian pipi atas yang menandakan kondisi kulit yang mengering. Setelah beberapa hari rutin menggunakan Scarlett brightly series, mulai dari serum, day dan night cream, kondisi kulit wajah jadi terasa lebih lembab dan kenyal.

Lingkaran kulit yang mengering pun tidak dirasakan lagi. Kulit wajah jadi terasa lebih lembut dan nyaman. 

Cara Mendapatkan Scarlett Whitening Untuk Wajah

Scarlett Whitening untuk Wajah

Scarlett whitening merupakan produk kecantikan Felicya Angelista yang sudah diluncurkan sejak tahun 2017. Beberapa fakta mengenai produk face care Scarlett adalah :

  • Banyaknya isi produk
  • Telah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon
  • Sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM
  • Ada perbedaan warna pada setiap series (Brightly warna pink dan Acne warna ungu).

Buat kamu yang ingin ikutan pakai produk Scarlett whitening, bisa mendapatkan produk ini di outlet resmi ya, bisa marketplace Shopee Scarlett Whitening Official Shop atau via Scarlett_Whitening. Nantinya ada informasi berbagai jenis produk Scarlett disana dan kamu bisa pilih sesuai keinginan. 

Penutup

Scarlett whitening untuk wajah merupakan produk skincare yang bisa menjadi sahabat keseharian kita. Produk face carenya lengkap, mulai dari serum sampai dengan facial wash dan toner essence tersedia. Pemilihan seriesnya tentu bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita. 

Kulit yang bersih, sehat dan terawat tentu menjadi harapan semua kaum hawa. Oleh karena itu kita perlu menjaga dan merawatnya sejak dini. Sharing pengalaman pakai face care, yuk di sini 😉

 

Salam,  

Share the article :

8 komentar untuk “Scarlett Whitening Untuk Wajah Sehat dan Terawat”

  1. Selalu penasaran deh sama produk-produknya Scarllet ^^ Kemasannya cakep cakep banget, ternyata ada whitening series untuk wajah juga ya.. Setelah baca penjelasa kakak jadi pengin cobain deh ^^

  2. Kemaren pas lagi promo gila-gilaan yang 5 produk cuma bayar 300 ribu itu kayaknya habisss ini diborong produk Scarlett ya mba. Aku beli Glowtening Serumnya sekalian sama Facial Wash-nya yang menurut aku bagus banget. Kalo krimnya aku cocok yang brigthtly series.

  3. Toss kita Mbak Syifa,, pengguna skincare nya Scarlett Whitening juga, sy merasa amazed banget yg facial wash nya, ada rose petal nya di dalam kemasan, jd kayak surprise gitu pas mau cuci muka kebagian kelopak mawar ^^

  4. Sapti nurul hidayati

    Kemarin saya baru nyoba serum yang seri brightly. Yang terasa di kulit saya tu efek melembabkannya. Jadi suka deh pakainya.. Produk scarlett semakin lengkap saja.

  5. Produk skincare-nya Scarlett sangat lengkap ya. Semua ada dan variannya cukup banyak. Saya termasuk yang cuma pakai pembersih dan pelembab saja, tapi kalau bisa selengkap gini pastinya lebih baik.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *